Buku Terbaru FLP Jatinangor: "Seribu Kebaikan Untukmu"

By | Rabu, Oktober 16, 2013 1 comment

Setelah antologi pertama FLP Jatinangor, telah lahir di bulan Ramadhan 2013 yang penuh berkah, karya kedua kami (FLP Jatinangor) oleh Salsabila (Inprint Pustaka al-Kautsar): "Seribu Kebaikan Untukmu" featuring Fauzan Mukrim. Selamat menikmati! :)



“Buku yang dijamin menginspirasi banyak orang, karena mengangkat kisah-kisah luar biasa; yang terjadi di keseharian, dari pengalaman diolah menjadi sumber inspirasi baru! Dengan membaca buku ini, saya pun mendapat - bukan cuma inspirasi tapi juga nutrisi!”
(Boim Lebon, Penulis Cerita Anak & Remaja, Sahabat FLP, Produser TV)

“Kisah keseharian yang sederhana namun sarat makna dan kaya rasa. Mengajak kita merenung lebih dalam lagi perihal hidup.”
(Md Aminudin, Novelis Best Seller ‘Tembang Ilalang’ 1 & 2 dan ‘Memoirs of Stientje’)

“’Seribu Kebaikan Untukmu’ adalah semesta tanda. Membacanya adalah petualangan menapaki jejak-jejak, yang mencerminkan wajah kita. Dengan segala kesahajaannya, ‘Seribu Kebaikan Untukmu’ terus mengajak kita pada sebuah tanya, ‘Siapakah kita sesungguhnya?’”
(Dedi Ahimsa, Editor Lepas, Penerjemah, Novelis ‘Ibunda Hajar’)

“‘Kadang ketika saya mempertimbangkan betapa luar biasanya konsekuensi dari hal-hal kecil. Saya tergoda untuk berpikir sebenarnya tidak ada hal-hal kecil!’ (Bruce Barton). Hal-hal kecil yang dialami secara experiential learning oleh para penulis buku ini sepertinya cocok dengan quotes di atas. Ketika kesederhanaan menjadi hikmah yang menggerakkan. Semoga mereka (penulis) menjadi ahli hikmah dan para narasumber hikmah, diwarisi syurga Allah kelak. Aamiin.”
(Harri Firmansyah R, Trainer & Motivator Nasional Butterfly Fathunnafs Center, Bandung)


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

1 komentar: